Welcome To My Movie Blog

This Is All About Film Review, Upcoming Film, New Poster, News, And All About Film ....

Selasa, 12 Januari 2010

16 BEST MOVIE POSTER 2009

Ini Adalah 16 Poster Film Terbaik 2009 menurut Versi dari saya ......

16. HE'S JUST NOT INTO YOU
Poster sangat sederhana dalam hal editing. Semua yang biasa memakai photoshop tentu bisa membuat poster seperti ini. Namun kesederhanaan poster dan membuatnya menarik untuk dilihat.
Tanpa berpikir panjang setelah meilhat karakter poster yang mayoritas tersenyum dan tertawa akan sepakat ini adalah film drama romantis ringan yang perlu ditonton.

15. AVATAR
Biaya pembuatan Film boleh saja mahal dan memakan waktu bertahun-tahun. Namun untuk Poster Film Avatar sangat sederhana dengan hanya menampilkan separuh wajah dari wajah penduduk asli yang planetnya telah di-invasi oleh manusia.
14. HURT LOCKER
Film yang banyak menuai pujian dari kritikus film ini, sebenarnya mempunyai 4 poster film resmi yang semuanya layak untuk masuk dalam kategori poster-poster terbaik di tahun 2009. Namun, saya memilih poster dibawah ini untuk menunjukan suasana mencekam perang dalam gambar poster.

13. TRANSFORMERS ; REVANGE OF THE FALLEN
Poster film karya sutradara Michael Bay ini juga sangat sederhana. Berhubungan dengan judulnya mengenai kisah balas dendam kaum Decepticon kepada Optimus Prime Cs, Poster dibuat wajah Decepticon yang nampak seperti bangkit dari kegelapan.
Sayangnya poster ini masih menjiplak template lama dari Transformers yang pertama, sehingga menurut saya tidak layak masuk dalam kategori sepuluh besar Poster terbaik 2009.
12. Jennifer's Body
Untuk film yang dibintangi oleh Megan Fox ini, hampir semua website film memilih Jennifer's Body sebagai poster terbaik di tahun 2009. Namun, untuk pilihan saya tidak jatuh pada poster yang hanya menampilkan bibir Megan Fox dan tetesan darah. saya justru memilih Poster Megan Fox yang duduk dengan pose seksi, sementara ada mayat terbaring di lantai.
11. CRANK 2 ; HIGH VOLTAGE
Provokatif ... Heavy Metal ... hardcore !!!! adalah kata-kata yang pas untuk semua poster resmi sequel film Jason Statham ini. Crank 2 juga cukup laris dipasaran meski mendapatkan klasifikasi R dari MPAA.
10. TERMINATOR SALVATION
Posternya menjadi sangat menarik ketika gambar memperlihatkan kepala Terminator yang telah putus dari badannya dipegang oleh tangan manusia. dari judulnya "Salvation", apakah ini kemenangan umat manusia terhadap robot yang menghancurkan peradaban manusia ???
9. DISTRICT 9
Berawal dari film pendek yang akhirnya diangkat ke layar lebar ini, sebenarnya mempunyai lebih dari sepuluh poster resmi. Namun pilihan jatuh kepada sebuah poster yang lebih mirip seperti stiker atau rambu-rambu pemerintah yang sering kita temui di lingkungan kita. bedanya, Poster dibawah ini menuliskan kata-kata yang bisa membuat anda geleng-geleng kepala.

8. INGLOURIOUS BASTERDS
Poster Film karya Quentin Tarantino ini jelas menunjukan setting saat perang dunia ke II, dimana sekutu berhadapan dengan Hitler Nazi. Sama seperti filmnya, Nazi menjadi bulan-bulanan terhadap kesatuan tentara yang dipimpin oleh Brad Pitt. begitu juga Posternya yang menunjukan Brad Pitt berdiri diantara tumpukan tentara Nazi yang dibantai.

7. Vicky Christina Barcelona
Tidak ada sesuatu yang luar biasa untuk poster film ini. Namun, penempatan 3 tokoh central dalam film terlihat sangat teduh dan menyiratkan akan hubungan cinta segitiga. Betulkah kisahnya seperti itu ? Teka-teki poster film ini membuatnya di posisi lebih baik dibandingkan film poster Inglourious Basterds

6. THE UGLY TRUTH
Provokatif dengan tampilan sederhana !!!! Mungkin banyak kaum pria yang tidak menyetujui maksud dari poster ini. Dan bagi kaum Feminis tentu akan tertawa lebar melihat poster film yang dibintangi oleh si aktor ganteng Gerard Butler ini.

5. ORDER OF CHAOS
Untuk film ini saya jujur belum menontonnya. Namun penyajian posternya cukup unik dan lain dari yang lain. sehingga Poster ini layak masuk urutan 5 terbaik 2009.
4. THE GIRLFRIEND EXPERIENCE
Foto samping Sasha Grey dan bulatan-bulatan kecil di permukaan poster membuat story dari film ini terekam baik dalam poster. Selain nilai plus S+S (Sasha+Sodenbergh) Poster nya menjadikannya Excellent !!!!
Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, sayangnya Film Nasional Suster Keramas yang juga memakai bintang film porno untuk bintangnya, justru mengecewakan seratus persen. Akting buruk !!! Cerita Horor Buruk !!! dan Poster Buruk !!!
3. SAW VI
Filmnya menjadi membosankan dan sekedar bunuh, siksa, potong, dan darah !!!!! Namun untuk posternya harus diacungi 2 jempol. Aura film yang sudah menjadi 6 seri ini di bioskop tetap mencekam ketika anda melihat pertama-kali posternya.
2. ORPHAN
Poster SAW VI dan Jeniffer Body's cukup menyeramkan. Namun Poster wajah pemeran utama film Orphan hanya tampil seperti sebuah foto close up, namun sudah memberikan nuansa Thriller yang mencengangkan walaupun kita belum menontonnya. Orphan menjadi Poster Terbaik ke-dua di tahun 2009.
1. 2012
Pembuatan film 2012 dan Avatar mempunyai 1 kemiripan yang sama. pembuatan dan alur ceritanya benar-benar dirahasiakan oleh pihak pembuat film. Namun, 2012 benar-benar membuat penasaran pecinta film. Poster seorang biksu berdiri di puncak pegunungan, sementara air bah datang menghampiri menghancurkan kuil.
Hal tersebut terjadi di tempatyang sangat tinggi, bagaimana di tempat yang renadah ???? Tanda tanya dalam Poster membuatnya saya menempatkan Poster 2012 layak menjadi jawara di tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar